Friday, May 18, 2012

Catering: Puspita Sawargi

Berbekal review dari weddingku.com, aku menghubungi beberapa katering yang merupakan rekanan dari Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK), dan dari semua katering yang aku kirimkan email, hanya Puspita Sawargi yang memberikan balasan.

Heran juga sih, kenapa ya katering yang lain tidak membalas emailku? Padahal jelas-jelas mereka mencantumkan alamat email di web mereka. Sebaiknya kalau memang email yang mereka cantumkan tidak ada fungsinya ya jangan dicantumkan. Bikin bete aja.

Eh lha kok malah ngomel-ngomel? Review Puspita Sawargi-nya sampai kelupaan.

Dari segi harga, kirain murah ya, ternyata, uhuk, lumanyun juga.
Tapi bicara soal harga mahal atau murah, itu relatif, tergantung budget pengantin masing-masing. Ada yang bilang Puspita ini murah ada juga yang bilang mahal.
Menurutku pribadi soal harga masih menengah, menengah keatas, uhukk, keselek bakwan! Hihi.

Harga memang agak melenceng dari budget, tapi setelah test food, okelah, ada harga ada rupa.
Sekali test food, si mas langsung sreg dan langsung menunjuk di Puspita Sawargi sebagai vendor katering kami.

Menu yang paling aku suka adalah Lasagna, mantap banget, yumm..
Empal gentong-nya juga enak, tapi sayang, waktu datang ke acara resepsi seorang teman yang juga menggunakan Puspita, meskipun rasanya masih lumayan tapi kok empal gentong-nya tidak seenak yang dicobain sebelumnya ya?

Untuk dekor katering, bisa dibilang bagus, kain-kain mereka bersih dan bagus. Peralatan makan mereka juga bersih dan para pegawai sigap mengangkut piring-piring kotor.

Soal pelayanan di balik layar, so so lah menurutku, mungkin karena Puspita Sawargi banyak klien-nya kali ya.

Tidak banyak yang bisa aku review dari Puspita Sawargi, karena aku baru satu kali bertandang ke markas mereka di Jatibening dan jarang komunikasi dengan mba Titin, marketing Puspita.

Mungkin akan aku ulas lagi nanti setelah resepsiku. :)

4 comments:

  1. Hai mba Furi, saya Rahma,, salam kenal mbaa hehe

    Kebetulan saya lagi butuh masukan untuk catering nikahan hehe

    Btw gimana weddingnya mba? :D

    Mba mau tanya2 dong soal Puspita Sawargi (PS),,Waktu itu ambil paket yan mana mba?adatnya? ini yang penting, harga paketnya? :D

    terus mba, dekornya PS gimana? riasannya? makanannya? review semuanyah dong mbaaaa >w<

    hehe

    Maaf ya mba furi, saya banyak tanya hehe

    Terima kasih mbaaa :D :D

    ReplyDelete
  2. Hi Rahma, salam kenal juga :)

    Weddingku belum, nanti bulan november, jadi belum bisa kasih review lengkap performance PS.

    Aku ga tau aku ambil paket yang mana, aku cuma email ke PS, minta penawaran utk 300 undangan di Sunda Kelapa, setelah itu aku test food dan konsul dengan marketing PS.
    Soal harga, langsung email ke PS saja minta penawaran, karena harga yang mereka berikan ke aku sudah obsolete.

    Dekor aku pakai rekanan PS, Nemi Sukria, kemarin lihat2 hasil dekornya sih bagus.
    Kalau baju dan riasan aku pakai rekanan PS juga, L Gallery, so far asik sih sama L Gallery, contoh riasan mereka juga bagus.

    Langsung tanya2 ke PS nya aja, ga usah malu2, meskipun cuma lihat2, sepertinya mereka gpp kok.

    ReplyDelete
  3. Halo mba vuri..
    Jadi pake PS? Anw, kapan acaranya nii? November kan? :D
    Mba, aku mau tny2 soal PS yaa.. Ak baru aja DP ke PS, eh langsung dpt kabar negatif bgt bgt ttg PS. Makanya mau ak konfirmasi nii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ratih,

      dapat kabar negatif apa tentang PS?
      kemarin di nikahanku utk makanan baik buffee maupun gubukan banyak tamu yang bilang enak, kecuali es krim-nya.
      tapi es krim tidak terlalu krusial lah ya.
      makanan sisa banyak karena aku memang pesan berlebih sih.
      paling yang mengecewakan dekornya, ga sesuai pesanan di warna bunga dan kain yang diminta.
      kalau mau tanya lebih lanjut email ke furi.furqonita@yahoo.com aja.

      Thank you :)

      Delete