Sunday, July 28, 2013

Back!! (with my super late wedding review)

Tring!!

Dudu syalalala..

Lama  sekali blog ini terabaikan, berhubung si empunya jungkir balik dengan masalah kerjaan, pernikahan dan kehidupan, hihi.

Sepertinya sudah agak basi kali ya kalau bahas review wedding November 2012 kemarin (sudah 8 bulan lebih!), tapi mungkin untuk membantu para calon pengantin lainnya, aku berikan ringkasan saja daripada tidak sama sekali.

1. Venue: Masjid Agung Sunda Kelapa
Puas! Pesan tenda putih polos, dikasihnya tenda berwarna, yay! Ketika hari H memang ada masalah standar sih, AC di ruang rias perempuan tidak dingin. Tapi tidak mengapa, yang penting tidak berpengaruh ke acara utama.

2. Catering: Puspita Sawargi
Makanan enak, berlebih, berlimpah, banyak. Apalagi? Puas? Banget!
Cuma rada sebel aja dengan dekor, tiba-tiba nongol bunga ungu, padahal sudah bilang tidak mau pakai bunga ungu, dan ada satu stall makanan yang kainnya beda sendiri walaupun masih sewarna, hik hik.

3. Wedding Organizer: Sparkling
Yang ini juga puas! Semua sigap. Acara lancar. Tidak ada keluhan. Recommended!

4. Mahar: Kuchiwalang Art
Aku pesan mahar uang 3D berbentuk boneka, hasilnya bagus sekali dan pelayanannya juga sangat memuaskan.
sketsa

5. Kebaya & Rias: L Gallery
What more can I say? Sepanjang acara tidak henti-hentinya dipuji oleh tamu, "aduh si Nanta pilih istri cantik banget", "ya ampun Furi cantik banget".
Pelayanan TOP banget, Mba Tami sedia setiap saat untuk digangguin. Untuk rias, aku dirias oleh Mba Ratna, orangnya galak tegas sama asisten-asistennya, wajar sih, karena pastinya Mba Ratna mau klien-nya terlihat sempurna di hari pernikahan mereka. Recommended banget!

6. Wedding Photography: Ourhands Photography
Hasil fotonya banyaaakk bangeettt, banyak candid sesuai yang aku mau. Tapi untuk foto di album tidak terlalu banyak, karena halamannya albumnya tidak banyak. Hasil fotonya bisa dilihat disini.

Alhamdulillah acara pernikahan kami yang sederhana ini sukses, terimakasih banyak untuk saudara, teman-teman dan utamanya vendor-vendor yang membantu acara kami. :)

No comments:

Post a Comment