Monday, July 9, 2012

Dummy Wedding Invitation: Point Style


Without a doubt, with all services they gave so far, this vendor is a very high recommended one!

Tahu vendor ini dari seorang teman yang akan sudah menikah, cari di Facebook nama akunnya "Percetakan Arsitektur".
Iseng kirim message via FB minta penawaran, tetapi tidak berbalas-balas sekian lama. Aku pikir ya sudah, mungkin bukan jodohnya kali ya.
Eh tiba-tiba 1 bulan kemudian, message ku dibalas. Usut punya usut, ternyata mereka memang membatasi 5 klien dalam sebulan. Wow!

Tanpa berbasa-basi (karena kalau diceritain detail, panjang bangeett), berikut list service excellent mereka yang aku ingat: 

1. Bersedia datang di tempat janjian yang aku mau, yaitu di mall sebelah kantor pas jam makan siang.
Sebagai pekerja kantoran yang berangkat subuh pulang malam, janjian di tempat dekat kantor sangat membantu, walaupun harus curi-curi jam makan siang.
Aku bertemu dengan mereka di mall 3 kali, yang pertama mereka bawa contoh undangan se-tas besar, yang kedua print draft undangan dan yang ketiga membawa dummy undangan. 

2. Layanan revisi tanpa batas
Luar biasa! Entah berapa kali aku revisi undanganku, secara aku kan sedikit perfeksionis. Entah itu motif batiknya yang kurang sreg, warnanya, lebarnya, font-nya, desain ini itu, sampai panah di denah lokasi!
Bahkan aku sendiri saja sampai blenger, apalagi mereka ya?? Hihi. Padahal aku belum DP lhoo. Dan ketika aku tanyakan kenapa mereka tidak menagih DP, karena mereka takut aku tidak jadi memakai jasa mereka.
What? Padahal aku sudah bolak balik revisi sana sini dan mereka tidak require DP sebelum aku merasa yakin akan memakai jasa mereka. Excellent! 

3. Respon cepat (bahkan super cepat)
Respon mereka hanya lama ketika pertama kali minta penawaran, dan ternyata hal itu karena mereka menerapkan sistem antrian dan membatasi pesanan 5 klien per bulan.
Yang paling takjub adalah saat approval dummy. Sore harinya aku approve design (setelah bolak balik revisi sekian lama), besok siangnya dummy sudah di depan mataku. Hebat!
Oh by the way, aku baru DP setelah terima dummy lho. 

4. Ramah dan enak diajak diskusi
Bagiku keramahan itu wajib, enak diajak diskusi itu nilai tambah, dan they have it all. Terutama si mas yang langsung cocok dengan para punggawa Point Style, mba May dan mas Andy. 

5. Harga yang reasonable dan affordable
Nah, ini yang paling penting. Harga mereka tergolong murah. Duh, senang sekaliii..

Berikut foto-foto dummy undanganku:


Love it! Love it so much! 

Point Style
Facebook: facebook.com/point.style
Phone: +6285717978668

No comments:

Post a Comment